Sabtu, 18 Februari 2012

Rhoma Irama si raja dangdut 'fenomenal'

Bung Roma adalah raja dangdut Indonesia. Ciri khasnya Bang Roma: gitar buntung, rambut gondrong setengah kimbal, kalo nyanyi goyang belakang depan khas roker. Dia adalah roker dangdut Indonesia yang cukup fenomenal. Lagunya yang agak lumayan agak ngerok judulnya 'stres'. Dia adalah bintang dangdut di era orde baru (90-an)

Lagunya Bang Roma sering saya denger waktu saya makan warteg deket kampus dulu di depok. Berhubung om warteg punya hit yang lama, saya koleksi hit yang baru, akhirnya kita barteran kaset. Karena sama-sama suka denger BR (bang roma), om warteg baek hati dia sering memberikan saya diskon makan siang di warteg. Belakangan, saya bertemu dengan temen kantor yang suka lagu dangdut juga. Abis tidur siang, si Om biasanya masang lagu ona sutra nyang judulnya Barcelona (Si om sangat khas dengan celana pendeknya...hi..hi...hi....)

Lagu tren Roma:
1. Stress
2. Mirasantika
3. Lari Pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar